RSS

Rabu, 24 Maret 2010

AKU (part 2)

Hatiku sudah terbuka untukmu
Seperti tetesan air yang dapat melubangi batu
Begitulah hatiku luluh olehmu
Aku terbiasa dengamu dan perlahan kurasakan indah dalam hatiku
Aku ingin melihat dunia denganmu
Dan kau mengajakku terbang dengan sayap yang anggun
Tetapi kalau saja kau tahu, bukan dengan sayapmu itu aku mau terbang
Cukup dengan sepasang kakimu saja aku ingin melihat dunia bersamamu
Karena bukan dengan malaikat bersayap yang kuinginkan
Tapi cukup kamu yang hanya seorang anak manusia dengan ketulusan hati yang kuinginkan
Bukan sayang dengan sangat yang kubutuhkan, jika hanya sayang yang kau rasakan
Bukan cinta dengan sangat yang kubutuhkan, jika hanya cinta yang kau rasakan
Dan juga bukan “jatuh cintamu” itu yang kuinginkan, jika yang kau rasakan hanya keingin tahuan
Jangan bohongi aku terus-menerus, Sayangku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar